RSS Feed

ini ceritaku.. apa ceritamu??

17.30 wib

Sore ini kotaku diguyur hujan yang cukup deras, dan aku masih berada di kantorku. Duduk didepan jendela dan memandang hujan yang turun disela-sela dedaunan depan kantorku.

“Kalau hujan gini bawaanya ngantuk mulu, aku mau buat kopi. Kamu mau?”, ujar teman kerja di sebelahku.

“engga, makasih”

kemudian datang teman kerjaku yang lain lalu berkata, “hujan gini sih enaknya makan internet, Ind*mie, telor dan kornet.. mantap kan tuh..!!”.

“hwaaaaaaaaaaa… boleh tuh, ayoo bikin yook..”, sahutku.

“barusan aku dari dapur, tapi stok ind*mienya udah habis, lagian juga OBnya belum pulang antar barang.”

“wah, padahal udah semangat 2011 nih, mo bikin internet. Ntar ajalah di rumah aku mo bikin sendiri”

hhmm, akhirnya aku langsung mengetik sms kepada adikku.

“De, nanti pulang kerja aku buatin internet ya, pake keju juga. Trus jangan lupa susu coklatnya, makasih adikkuh tercintah ^_^.”

***

19.00 wib. Hujan belum juga reda, tapi saat ini aku sedang menikmati semangkok internet dan segelas susu coklat hangat favoritku. :D 

*)Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

About Kertas Kaca™

learn in silence.. "i came as i was made to come, i live as life allows me to live, but i will be what i wish to be" [HIK]

Leave a Reply

